terima kasihhh

Teman-teman…

kursi roda telah terbeli

kemarin juga telah saya kirim

ini sms ucapan terima kasih dari teman saya (dgn sdikit perubahan)

Begitu besar pengorbanan teman-teman.

saya sangat bersyukur.

jujur kursi roda saya yang dulu telah rusak. 

tangan sering berdarah kegores besi karatan.

pemberian teman2 sangat berguna bagi saya untuk berjalan

sebagai pengganti kaki…

sekali lagi terima kasih buat teman-teman, tapi maaf foto kursi rodanya nggak ada,,soalnya hp saya nggak memungkinkan untuk memfoto (karena mmg gk ada kameranya hehe)

tapi semoga tak mengurangi hikmatnya ibadah teman-teman,,,,

 

Tinggalkan Balasan

